PLN UP3 Situbondo Berbagi Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Pada Warga Dalam Rangka Peringati HLN Ke 78

Tidak ada komentar

Situbondo, Wirawiri Entertainment-
PLN UP3 Situbondo mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan geratis dan santunan terhadap warga di lingkungan PLN Situbondo, kemarin (27/10). Acara yang dihelat di kantor PLN itu bertujuan untuk memeriahkan Hari Listrik Nasional (HLN) ke 78 tahun.

Pantaun koran ini, acara PLN dihadiri oleh ratusan warga sekitar. Selain itu, juga dilakukan cek kesehatan secara gratis sekaligus mendapatkan bingkisan sembako dari PLN UP3 Situbondo.
“Kami sengaja mengundang emak-emak untuk menerima bantuan. Kalau  emak-emak banyak yang menjaga rumah, kalau bapak-bapak pasti banyak bekerja,” ungkap Manager UP3 PLN Situbondo Eka Panji.

Menurutnya, sejumlah kegiatan yang dilakukan di area kantor PLN itu berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Mall (YBM) PLN yang bergerak dibidang ekonomi, kesehatan ,sosial kemanusiaan, pendidikan dan dakwah. Acara tersebut juga didukung oleh Persatuan Istri Karyawan-Karyawati Situbondo (PIKK).

Semua itu dilakukan untuk memberikan timbal balik kepada warga sekitar PLN yang sudah ikut menjaga kantor PLN dan ikut serta membantu PLN dalam melayani masyarakat.
“Dalam sehari kami laksanakan beberapa acara, ada acara bakti sosial, cek kesehatan gratis. Kemudian, memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu dan lansia serta menyerahkan satu unit gerobak cahaya” tegas Eka Panji.

Dalam acara tersebut, Eka Panji juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga lingkungan yang sudah peduli dengan PLN Situbondo. Sehingga pengoperasian kelistirikan berjalan mulus sampai 78 tahun.
“Berkat dukungan warga Situbondo, PLN tetap eksis dan juga bisa mendukung kegiatan pembangunan daerah,”katanya.

Dia berharap, semoga PLN  Situbondo bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pengguna listrik. Sejak tahun ini hingga ke tahun berikutnya semoga terus eksis.
“Kami meminta doa kepada pengguna listrik agar PLN semakin baik dan lebih maju, serta bermanfaat bagi masyarakat. Dan rencana kegiatan berikutnya pemberian program senyum guru ngaji dan beasiswa pendidikan anak sekolah yg rencana akan dilaksanakan tgl 30 besok,” pungkasnya. (Bagus/Keke)

Tidak ada komentar

Posting Komentar