Prajurit dan PNS Kodim 0617/Gelar Do'a Bersama

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Kodim 0617/Majalengka menyelenggarakan kegiatan Do'a bersama dalam rangka HUT TNI ke 78 Tahun 2023 bertempat di Mesjid Al Ikhlas Makodim, Jl. KH. Abdul Halim No. 403 Kabupaten Majalengka. Senin (02/10) 

Dalam Do'a bersama untuk memperingati HUT TNI ke 78 Tahun 2023 mengambil tema " TNI Patriot NKRI. Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju".


Komandan Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro S.I.P., M.Si, saat membuka acara Do'a bersama mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS bahwa sesuai dengan arahan pimpinan, mulai saat ini dan ke depannya TNI harus selalu bersama-sama dengan masyarakat. TNI harus mewujudkan jati dirinya baik sebagai Tentara Rakyat, Tentara Profesional, Tentara Pejuang dan Tentara Nasional, sehingga ke depannya semakin eksis.

" Harapan saya kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0617/Majalengka di HUT TNI ke-78 ini, mari bersama-sama kita tingkatkan sinergitas, komunikasi dan koordinasi dalam setiap kegiatan mengabdi pada negara dan bangsa yang kita cintai bersama dengan komitmen dan tanggung jawab bersama " Ungkap Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si.


Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, juga mengingatkan bahwa TNI saat ini memiliki tanggung jawab dari negara untuk menjaga demokrasi di Indonesia, khususnya dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024,  dimulai dari sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan Pemilu dengan tetap menjaga Netralitas TNI pada Pemilu Tahun 2024.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar