Puncak Kemeriahan HUT Gekabo ke 87 Diadakannya JJS Lintas Agama

Tidak ada komentar


BONDOWOSO, Wirawiri Entertainment-
Romo Fransiskus Bornias Deddy Sulistya Prabawa,SH melepas peserta Jalan-Jalan Sehat (JJS), tepat pada jam 07:00 WIB, langsung dari pelataran Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil di jalan A.Yani 20 Bondowoso. Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Katholik Bondowoso (Gekabo) yang ke-87 tahun, menggelar JJS dengan mengusung tema “Berjalan Bersama Dengan Semangat Santo Yohanes Penginjil". Minggu(08/10/2023).


Puluhan hadiah menarik dengan total puluhan juta menanti. Hiburan juga diisi oleh kelompok dance, game dan door prize, serta iringan Pandita musik bersama artis U'ut. 
JJS ini terbuka untuk umum dan lintas Agama sehingga peserta yang mengikuti kegiatannya juga dari masyarakat umum, peserta dari anak-anak hingga dewasa tumpah ruah di jalanan mengikuti acara JJS ini. Selain JJS juga terdapat food bazaar, dan game zone.


Romo Agustinus Devit Setiawan, Pr., mengatakan, “Saya sangat senang dengan acara HUT Gekabo ke 87 ini, dengan mengusung tema Berjalan bersama dengan semangat Santo Yohanes Penginjil Pelindung Paroki. Dengan berjalan sehat bersama,dari segala usia hingga lansia. Harapan saya semoga umat Gekabo semakin tambah guyub, semakin rukun dan berani menjadi agen-agen cinta kasih bagi masyarakat Bondowoso",tutup pria asli Malang ini.(Bagus)


Tidak ada komentar

Posting Komentar