Telah Hadir Di Bondowoso Ahli Pijat Dengan Tarif Sepantasnya

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Pijat adalah istilah umum untuk kegiatan memberi tekanan pada anggota tubuh terutama kulit, otot, dan urat dengan teknik tertentu. Saat ini, terapi pijat tersedia mulai dari tempat spa mahal, hingga ke jasa tukang pijat tradisional yang dapat dipanggil ke rumah-rumah. 
  

Seperti yang dilakukan oleh Kosasih atau akrab disapa Pak Engkos lelaki usia 53 tahun, asal suku Badui Banten Jawa Barat ini,setelah purna tugas menjadi anggota TNI ,dirinya fokus menekuni profesi sebagai tukang pijat urut tradisional. Bahkan Engkos melayani baik pijat capek, urat kejepit, keseleo, dan bahkan penyakit non medis.


Fendik Kawentar mengatakan, "Alhamdulillah badan saya setelah dipijat Pak Engkos,capek-capek dibadan hilang. Sudah lama saya menjadi pasien pak Engkos,selain orangnya ramah dan baik saya kenal lama beliau",ujar pelaku seni asli Banyuwangi ini.


Ditambahkan pula oleh Joko Bargowo pasien dari Probolinggo, "Saya sakit gigi yang mungkin faktor usia,ternyata setelah dipijat daerah leher oleh pak Engkos, sudah tidak sakit gigi saya", tambahnya.


Alamat praktek Pak Engkos Kosasih di Desa Poncogati atau selatan lapangan victori kecamatan Curahdami Bondowoso, dengan tarif sepantasnya. Untuk konsultasi dan daftar pijat bisa telpon atau WhatsApp di Nomor HP 085 230 665 425 .(Bagus).




Tidak ada komentar

Posting Komentar