Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Dari Kapolsek Curahdami Bondowoso

Tidak ada komentar
 

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Hidup manusia tak mungkin abadi, setiap orang pasti pernah mengalami kehilangan orang terdekat. Entah itu anggota keluarga, sahabat, atau kekasih.


Seperti yang dialami Kapolsek Curahdami Bondowoso AKP Didik Waluyo.SH harus tegar ditinggalkan Ibunda tercintanya Almarhumah Ibu Rukmini yang telah berpulang ke Rahmatullah, beralamatkan di Ngawen Blora Jawa Tengah.


Kesedihan mendalam sanak kadang dan handai taulan di Curahdami Bondowoso begitu merasakan kepergian Bunda tercinta Kapolsek ini, Begitu Pak Didik kembali ke rumah di Bondowoso keluarga besar Polsek Curahdami, Danramil, Gudmulap, Camat, Kades, Ibu Bhayangkari hadir di kediaman Didik Waluyo untuk takziyah.Rabu(25/10/2023).


Camat Curahdami Bondowoso Raden Saudia Yourdan Islami Taufik mengatakan, "ini merupakan kekompakan dari lintas sektor yang ada di bumi Curahdami Bondowoso turut berdukacita atas meninggalnya ibu kandung dari Pak Kapolsek karena kami tidak bisa hadir ke Blora,semoga Almarhumah diterima disisiNya".


AKP Didik Waluyo,SH menambahkan, "Kami mengaturkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Polsek Curahdami beserta Ibu Bhayangkari, Danrami 0822/02 Curahdami, Bapak Kagudmulap V/3 Brw, Bapak Camat Curahdami beserta staf, para kepala Desa Kecamatan Curahdami, semoga kebaikan bapak beserta ibu yang telah mendoakan Almarhumah ibu kami diganti pahala baik oleh Allah SWT",tutupnya. 

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar