Aksi Nyata Peduli Palestina, Yonif 330 Tri Dharma Berikan Bantuan Kemanusiaan

Tidak ada komentar


Jabar, Wirawiri Entertainment-
Cicalengka - Wujud aksi nyata kepedulian Yonif 330/Tri Dharma atas krisis kemanusiaan yang terjadi ditengah konflik Israel-Palestina adalah dengan ikut andil dalam memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat di Palestina.


Keluarga besar Yonif 330/Tri Dharma dengan sukarela mengumpulkan bantuan kemanusiaan berupa pakaian layak pakai, selimut, obat-obatan dan Sembako untuk selanjutnya dikirimkan dan dihimpun di Mabesad, pada Selasa (07/11/2023).


Kakorum Yonif 330/TD, Lettu Inf Yogi Prasetyo menjelaskan bahwa antusiasme keluarga besar Yonif 330 untuk memberikan bantuan kemanusiaan bagi saudara-saudara di Palestina sangat tinggi.

"Hari total ada 41 Karton Bantuan Kemanusiaan yang dikumpulkan secara sukarela dari keluarga besar 330, yang isinya meliputi pakaian layak pakai, selimut, obat-obatan dan Sembako. Semoga bermanfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina," tuturnya.


Lebih lanjut Kakorum menjelaskan bahwa Yonif 330 akan terus berupaya membantu memfasilitasi para donatur baik di lingkungan asrama maupun masyarakat disekitar satuan yang akan memberikan bantuan.

"Sudah kami umumkan kepada para tokoh masyarakat disekitar satuan, apabila ada masyarakat yang akan memberikan bantuan kemanusiaan untuk Palestina dapat dihimpun di   Yonif 330," pungkasnya.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar