BRI Branch Office Jember Meluncurkan Program Baru "Dagang Mudah Belanja Murah"

Tidak ada komentar

Jember, Wirawiri Entertainment-
Program "Dagang Mudah Belanja Murah" ,diluncurkan sebagai upaya BRI untuk mendorong inklusi keuangan dan peningkatan literasi serta transaksi digital BRI. 
Kegiatan tersebut digelar oleh BRI  di Pasar Tanjung Jember Kamis(09/11/2023). 


Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Jember  Mochamad Sukari mengutarakan ,"program Dagang Mudah Belanja Murah tersebut diluncurkan sebagai upaya BRI untuk  memudahkan transaksi jual beli oleh pedagang dan pembeli.


"Program diwujudkan melalui pembukaan rekening simpanan atau top up saldo BRI, khususnya bagi nasabah yang berada di lingkungan Pasar  Tanjung Jember dan sekitarnya," ungkapnya. 



Ia mengatakan, dengan program baru ini pembeli tidak harus datang ke Pasar, namun bisa melakukan pembelanjaan secara online.

"Pembelanjaan tersebut dapat dengan menggunakan transaksi digital yang disediakan melalui fitur baru BRI. Nah dengan mengikuti program ini, nasabah juga berkesempatan mendapatkan hadiah," tambahnya.


Ia juga mengatakan, bahwa program Dagang Mudah Belanja Murah tersebut diperuntukan bagi pedagang pasar maupun pembeli. 

"Ini terutama bagi pedagang yang belum memiliki rekening BRI atau belum menikmati fitur digital layanan BRI. Contohnya seperti BRImo, QRIS, dan aplikasi "NewPasar.id" yg saat ini sudah tersedia di Playstore Android," ungkapnya. 


Lebih lanjut, ia mengemukakan, untuk mengikuti program tersebut caranya juga cukup mudah. Di mana pedagang maupun pembeli bisa membuka tabungan melalui Simpedes BRI. 

"Dengan membuka tabungan Simpedes baru , maka nasabah berkesempatan mendapatkan satu kupon hadiah, dan harus disertai dengan aktivasi BRImo," jelasnya. 

Selain itu, terangnya, dalam pembukaan rekening baru tersebut pedagang juga akan paham literasi digital BRI melalui QRIS dan New Pasar.id. 


Tak hanya itu, bagi pedagang juga berkesempatan untuk mendapatkan kupon hadiah langsung berupa sembako atau peralatan rumah tangga dengan total hadiah senilai Rp50 ribu. 

"Nah khusus untuk nasabah yang membuka rekening baru ini juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik lainnya," tuturnya. 


Ia menambahkan, dalam program baru tersebut pedagang juga berkesempatan mendapatkan grand prize lainnya yang di undi tanggal 11 November 23 untuk periode pertama, dan masih ada 2 periode lanjutan lagi hingga Desember 2023

"Caranya juga mudah hanya dengan melakukan top up atau menambah saldo tabungan senilai Rp5 juta, maka pedagang bisa mendapatkan kesempatan menang grand prize lainnya. Ini seperti ,  televisi 32 inch, kulkas dan puluhan hadiah lainnya, tutup pria asli Blora ini. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar