Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Majalengka, Berikut Pesan dan Kesan Dandim 0617/Majalengka

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Komandan Kodim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, menghadiri acara Pisah Sambut Kajari Kabupaten Majalengka dari Eman Solaeman, S.H., M.H., kepada Wawan Kustiawan, S.H, yang bertampat di Kantor Kajari Majalengka Jl. Jatiwangi - Majalengka Desa Cicenang Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Senin (06/11/2023).


Sementara itu, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, mengucapkan "selamat jalan dan selamat mengemban tugas jabatan yang baru, Semoga Sukses Selalu dan senantiasa di lindungi oleh Allah SWT, Amiin".

Lanjut Dandim, Selamat Datang Kepada Kajari yang baru jadikan Ini sebagai tantangan dan atensi khusus dalam menjabat sebagai Kajari Majalengka. 

Dandim 0617/Majalengka dalam pesan dan kesannya menyampaikan "ucapan terimakasih atas kerjasamanya serta pengabdian Bapak Eman Solaeman S.H., M.H, yang sangat luar biasa, semoga silaturahmi diantara kita tetap terjalin".


"Semoga apa yang sudah dijalankan oleh Kajari sebelumnya, bisa melanjutkannya dan harapannya semoga bisa lebih berkontribusi lagi untuk Kabupaten Majalengka kedepan lebih baik,” Tutup Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar