Kang Fendik Lagi dan Lagi Bagikan Pupuk Gratis Untuk Petani

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Lagi dan lagi Fendik Kawentar membagi-bagikan pupuk secara gratis untuk para petani di Desa Petung Kecamatan Curahdami Bondowoso, Pupuk Organik Nasional (PORNAS) adalah pupuk yang sangat  cocok untuk tekstur tanah pertanian di Indonesia, selain lebih hemat juga hasilnya pasti melimpah.


Kang Fendik sapaan akrabnya pemilik nama lengkap Mochamad Tamrin Efendhi S.Pd merupakan artis dan pelaku seni yang sangat terkenal diwilayah tapal kuda ini, bahkan merupakan orang dibalik layar viralnya lagu berbahasa Madura berjudul "Lek Marni".
Fendik merupakan Caleg dari Partai Demokrat Dapil lima Bondowoso dan sering membagikan pupuk secara gratis.


Tanpa segan sering turun langsung kepada masyarakat terutama petani,dan Seperti yang terlihat menyemprotkan pupuk organik dilahan petani diwilayah pemilihannya.


Fendik Kawentar mengatakan, ”hari ini kami memberikan pupuk gratis kepada pemilik lahan cabe dan terong di wilayah Desa Petung Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, harapan saya kedepannya nasip para petani di Desa ini bisa merasakan manfaat pupuk organik,sehingga kedepannya hasil panen bisa lebih berkualitas", tutupnya. 
(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar