Klinik Pratama Lapas Banjarbaru Juara II Turnamen Mini Soccer Antar Instansi Kesehatan se-Banjarbaru

Tidak ada komentar

Banjarbaru, Wirawiri Entertainment-
Klinik Pratama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Banjarbaru berhasil meraih juara kedua pada turnamen mini soccer dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 Tahun 2023. Pada final yang berlangsung sengit di Green Yakin Soccer Field, Rabu (8/11), Klinik Pratama Lapas Banjarbaru harus mengakui keunggulan Rumah Sakit (RS) Syifa Medika Banjarbaru dengan skor tipis 1-2.


Menggunakan sistem gugur dengan waktu 2x15 menit, turnamen ini diikuti 10 tim mini soccer dari berbagai instansi kesehatan, baik negeri hingga swasta di wilayah Kota Banjarbaru. Kegiatan tersebut dinisiasi oleh Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru, dimana RS Islam Sultan Agung Banjarbaru didapuk menjadi tuan rumah penyelenggara.

Sebelum menapaki babak final, Klinik Pratama Lapas Banjarbaru sukses menyingkirkan beberapa tim, diantaranya menang atas RSI Sultan Agung Banjarbaru A dangan skor 2-0, dan unggul 2-0 atas RSD Idaman Banjarbaru A di partai semifinal. Pada laga final, Klinik Pratama Lapas Banjarbaru hanya kalah tipis 1-2 dari RS Syifa Medika Banjarbaru yang keluar sebagai Juara Pertama.

Kalapas Kelas IIB Banjarbaru, I Wayan Nurasta Wibawa memberikan apresiasi terhadap pencapaian positif yang diraih tim mini soccer Klinik Pratama Lapas Banjarbaru setelah berhasil membawa pulang gelar juara kedua.

"Terimakasih atas perjuangannya dan selamat kepada tim mini soccer Lapas Banjarbaru telah berhasil meraih juara kedua. Keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari proses latihan yang rutin para pemain. Tetap semangat untuk kedepan semakin baik lagi, ungkap Kalapas Wayan. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar