Lanjutkan Kunker dan Silaturahmi, Dandim 0617/Majalengka Sambangi Koramil Jajaran

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617 Majalengka Ny. Desiana Danang Biantoro kembali melakukan kunjungan kerja di Koramil Jajaran Kodim 0617/Majalengka. Rabu (01/11/2023) 

Dalam kunjungan kali ini Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, menyambangi Koramil 1714/Jatitujuh, Koramil 1715/Kertajati dan Koramil 1717/Kadipten.



Kedatangan Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si disambut langsung oleh Danramil beseta anggota Koramil dan Persit KCK Ranting Ramil Jajaran dengan penuh antusias.

"Terimakasih atas sambutannya, semoga anggota semuanya dalam keadaan sehat, ini kunjungan saya di Koramil, sebelum saya sertijab dengan Dandim yang baru” kata Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si saat membuka sambutannya.


Melalui kunjungan kerja ini, Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi dan keluarga dari segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja selama kami berdinas di Kodim 0617/Majalengka.

Dihadapan para Babinsa dan Persit KCK Ranting Ramil Jajaran Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si mohon Do'a Restu semoga ditempat dinas yang baru selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rezekinya dan yang terpenting komunikasi dan silaturahmi antara kita semoga tetap terjalin, karena dengan silaturahmi dapat memperlancar rezeki. 

Terakir Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si menekankan agar setiap Prajurit selalu menjaga kesehatan pribadi dan keluarga serta utamakan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas. Kemudian jangan sampai terlena selama berdinas yaitu dengan mempersiapkan diri dalam menghadapi masa depan pasca pensiun. 


"Saya titipkan doa yang terbaik, tetap sehat selalu, jaga kekompakan, keharmonisan dalam keluarga, kesehatan dan keamanan dalam menjalankan tugas kewilayahan" Pungkasnya. 

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar