Prajurit Kodim 0617/Majalengka Laksanakan Bersih-bersih Bersama Masyarakat

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Staf Komando Distrik Militer 0617/Majalengka Mayor Inf Yayat Nurhidayat, pada Upacara Bendera 17-an di bulan November Tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan Upacara Makodim 0617/Majalengka, Jl. KH Abdul Halim No. 403 Desa Tonjong Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Jumat (17/11/23).


Kepada seluruh Prajurit dan jajarannya, Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Yayat Nurhidayat membacakan amanat Kasad Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si.

Kasad Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat, sehingga sampai saat ini kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD masih terjaga dengan baik. 

Kasad juga mengingatkan kembali kepada seluruh Prajurit dan PNS Angkatan Darat, bahwa waktu dekat ini akan memasuki tahun politik.  


“Tidak henti-hentinya saya mengingatkan bahwa dalam waktu dekat kita akan memasuki tahun politik, dimana potensi ancaman terhadap kedaulatan negara dan persatuan bangsa semakin meningkat akibat polarisasi kepentingan politik antar kelompok atau golongan,” ucapnya.

Ia juga menekankan kembali agar seluruh Prajurit TNI AD sebagai alat negara untuk tetap memegang teguh komitmen Netralitas dan berdiri di atas kepentingan Bangsa dan Negara.

“Jangan sampai ada Prajurit TNI AD yang terjebak dalam politik praktis dan terseret oleh kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok dan golongan tertentu,” tutup Kasad.  

Di akhir amanatnya Kasad mengucapkan selamat menjalankan tugas dan terus berkarya kepada seluruh Prajurit dan PNS agar TNI AD tetap di hati rakyat. 

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar