Satuan Yonkes 2/ Yudha Bhakti Husada laksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Calon Pengurus Osis SMKN 1 Batu

Tidak ada komentar


Malang, Wirawiri Entertainment-
Komandan Kompi Evakuasi Kapten Ckm Rahmat Junaedi A.Md. Kep secara resmi buka Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa calon pengurus Osis SMKN 1 Batu yang dilaksnakan di lapangan upacara Mayonkes 2/ Yudha Bhakti Husada Karangploso Malang Jawa Timur. (13/11)


Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari juga turut hadir kepala sekolah SMKN 1 Batu bapak Joko Santoso beserta jajaranya. Tujuan dari kegiatan ini adalah membentuk kepribadian para peserta didik yang matang untuk menjadi pemimpin yang berkarakter, demokratis, kreatif dan inovatif dengan cara diberikanya materi – materi seperti PBB, Wawasan Kebangsaan, Kepemimpinan, Anti Korupsi juga P3K.


“Semoga kegiatan LDKS siswa – siswi SMKN 1 Batu  ini bisa membangun semangat kebersamaan dalam meningkatkan dan mewujudkan generasi pemimpin – pemimpin yang sportif dan kreatif sera bekal dan pegetauan untuk diterapkan dalam kehidupan sehari – hari sehingga dapat berguna bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara” Pungkas Danyonkes 2/ Yudha Bhakti husada Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman, Sp. B. (Bagus).


Tidak ada komentar

Posting Komentar