Ungkap Kasus Sembilan Tersangka Narkoba Antar Kota Di Polres Bondowoso

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Satreskoba Bondowoso Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Narkoba jaringan antar kota di Jawa Timur, yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Bagus Purnama,SH
Kegiatan dilaksanakan Bertempat di Mako Polres Bondowoso Kamis (16/11/2023)


Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto,SH.S.I.K melalui Kasat Reskoba AKP Bagus Purnama,SH 
dalam keterangan pers nya menyampaikan bahwa Polres Bondowoso, "Pada hari ini kita akan merilis hasil ungkap dari Satreskoba Polres Bondowoso dalam satu bulan ini.
Bisa mengungkap sembilan tersangka dengan perincian 8 laki-laki dan 1 perempuan.
Untuk Narkotika 2 Kasus dengan 3 tersangka, 1 pengedar dan 2 pemakai. Untuk edaran farmasi 4 kasus dengan 6 tersangka semuanya adalah pengedar, jaringan antar kota hingga Pulau Madura.


Ditambahkan Kasat Reserse Narkoba AKP Bagus Purnama Pria asal Probolinggo ini menambahkan,
bahwa pada dasarnya profesional dalam penyelidikan dan penyidikan berdasar pada prosedur hukum yang berlaku. Proses hukum juga terhadap kasus ini tanpa pandang bulu, entah siapapun yang melakukan maupun turut melakukan ataupun bersama-sama melakukan tindak pidana Narkotika. Kami juga memasyarakatkan kampung tangguh Narkoba di Desa-desa,sekolah ponpes di Kabupaten Bondowoso dengan edukasi bahaya Narkoba.


Harapan kami bila ada masyarakat yang mengetahui tentang penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba untuk dapat segera melaporkan ke Kepolisian setempat, maupun aparat penegak hukum lainnya untuk dapat ditindak lanjuti. (Bagus)



Tidak ada komentar

Posting Komentar