Dharma Wanita Persatuan PDAM Bondowoso Berikan Bantuan Pada Anak Yatim

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Bertempat di Aula kantor Perusahaan Daerah Air Minum  (PDAM) Bondowoso yang beralamatkan di Jl.Mastrip 193 A ,Sentong Sukowiryo Bondowoso.,menggelar HUT (Hari Ulang Tahun) Dharma Wanita Persatuan ke 25 sekaligus juga merayakan Hari Ibu ke 95.


Dalam rangka menyemarakkan Hut Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu, Para Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan PDAM Bondowoso ini mengadakan aksi peduli berbagi pada sesama dengan memberikan santunan kepada puluhan anak Yatim-piatu dan anak berkebutuhan khusus. bertujuan agar ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan tersebut bisa lebih peduli lagi terhadap sesama Jumat (22/12/2023).


Tepat dihari ibu ini juga diberi kejutan hadiah untuk ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan yang memakai baju kebaya dengan tepat dan berpenampilan menarik.

Ketua DWP Heni Puspitasari Birawa sekaligus istri dari Pimpinan PDAM Bondowoso
April Ariesta Bhirawa menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini diadakan untuk dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu,dalam rapat kerja dan pemberian santunan kepada anak yatim dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan ke - 24 dan Peringatan hari Ibu ke - 95.


Sangat luar biasa kegiatan hari ini selain kami dari ibu-ibu Dharma Wanita yang telah memberikan bantuan pada anak Yatim Piatu, dan kami sangat mengapresiasi kepada Ibu-ibu yang telah berkreasi menggunakan kebaya tepat di hari ibu, dan menjadi motivasi dan untuk contoh anak-anak kita untuk berkebaya.


Bahkan tidak disangka Ny.Heni Puspitasari Birawa mendapatkan surprise dari ibu-ibu berupa karangan bunga dan hadiah, dikarenakan kebaikan dari ibu Heni yang setelah sekian lama menjadi keluarga besar Dharma Wanita PDAM dan menjadi panutan dengan diiringi lagu Bunda dari Melly Goeslaw tidak sedikit yang kedapatan meneteskan air mata.


Ditempat terpisah Nenek Ningsih dengan membawa dua cucunya yang telah ditinggal kedua orang tuanya, menyampaikan. "Alhamdulillah atas bantuan dan santunan dari Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan PDAM Bondowoso, yang telah memberikan bantuan kepada cucu saya. Semoga kebaikan ibu-ibu Dharma Wanita diganti oleh Allah.SWT", tutupnya dengan lirih. 

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar