Kades Koncer Kidul Pasang Papan Larangan Buang Sampah Sembarangan

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Demi meningkatkan kebersihan lingkungan, Pemdes Koncer Kidul menggelar kegiatan kerja bakti pembersihan sampah yang menumpuk dipinggir jalan raya Koncer. Jumat (29/12/2023)


Dalam kegiatan Jumat bersih ini Pemdes Koncer Kidul  melibatkan DLH Bondowoso,  Personel Polsek Tenggarang dan perangkat Desa dan masyarakat.


Kepala Desa Koncer Kidul Hemdra Widodo kepada media menyampaikan, "Kegiatan ini digelar demi kebersihan lingkungan serta demi memberikan kesadaran kepada masyarakat pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. 


"Demi terwujudnya Desa Koncer Kidul yang bersih dan sehat, dan semoga para oknum masyarakat diuar Desa kami  yang sering membuang sampah sembarangan akan lebih sadar  untuk tidak lagi membuang sampahnya sembarangan"


Hendra menambahkan, dalam kegiatan ini pihak aparat dari Kepolisian dan aparat Desa yang telah memasang papan larangan ini, kedepannya akan mengawasi para oknum masyarakat yang membuang sampah sembarangan.


"Jika kedapatan ada yang melanggar akan kami berikan sanksi yang tegas," tutup Hendra yang akrab disapa klebun balap ini.


(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar