Penuh Haru, Warnai Tradisi Lepas Sambut Dandim 0617/Majalengka

Tidak ada komentar

Majalengka, Wirawiri Entertainment-
Kodim 0617/Majalengka menggelar tradisi Lepas Sambut Komandan Satuan, yang diwarnai dengan suasana haru, dari pejabat lama Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P.,M.Si, kepada pejabat baru Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P.


Acara ini berlangsung di Makodim 0617/Majalengka, Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Kamis (30/11/2023)

Pejabat lama Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Katimgumil Rindam Xll/Tanjungpura.

Dalam kesan dan pesannya Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si menyampaikan, terima kasih banyak atas suport, dukungan dan bantuannya selama menjabat Dandim 0617/Majalengka. Kami bersyukur dan bangga pernah menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 0617/Majalengka.

“Kami juga mohon do’a restu, untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru. Saya serta keluarga memohon maaf Jika selama ini ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak, selama ini saya semata – mata hanya melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan”, imbuh Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si

Sementara Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P, dalam kesempatan itu juga mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya serta mohon do'a restu dan dukungannya dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 0617/Majalengka.


"Semoga dengan kehadiran kami dapat mewujudkan Majalengka yang lebih baik, seperti moto Majalengka yaitu Sindangkasih Sugih Mukti yang berarti sikap mengayomi dan mengasihi untuk mewujudkan kesejahteraan". Ujar Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P.

Kegiatan diakhiri dengan acara penghormatan dan perpisahan kepada Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si, beserta istri Ny. Desiana Danang Biantoro, yang didampingi seluruh personel dan Persit Cabang XXVIII Kodim Majalengka yang berjalan menuju pintu gerbang dengan suasana tangis dan haru. 

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar