Perisai Diri Cabang Sukoharjo Kirim 16 Atlit Ke Kejurnas Pelajar Di Banten

Tidak ada komentar

Kartasura, Wirawiri Entertainment-
Dalam rangka mengikuti Kejurnas pelajar Nasional Piala Paku Alam di Banten.
Perisai diri Cabang Sukoharjo mengirimkan 16 atlit terbaik yang terdiri dari 11 atlit perempuan dan 5 atlit laki - laki. ke 16 atlit ini akan bertanding dalam kejurnas di Banten dalam kategori fighter A - I ,serang hindar,solo spell dan ganda.

Ketua Pelatnas Perisai diri Cabang Sukoharjo Punjung Prasetyo saat di temui di padepokan silat wono salam Ngabeyan Kartasura mengatakan bahwa persiapan para atlit sudah 90 % baik fisik maupun teknik sejak 6 bulan yang lalu.dan para Atlit ini nanti aku berangkat dari Kartasura Senin 18 Desember 2023 dan akan mengikuti pertandingan di Banten selama 5 hari yang akan di dampingi manager KRT Suripto dan 2 pelatih yaitu Aris dan Totok.
Saya mengucapkan banyak terima kadih kepada pembina Perisai diri Cabang Sukoharjo dan pembina IPSI Sukoharjo kepada KRT Djuyamto Hadisasmito yang telah mensuport semuanya.
Semoga para atlit yang mengikuti kejurnas di Banten menjadi atlit yang terbaik dari yang terbaik dan pulang membawa juara.


Dalam kesempatan ini pembina Perisai diri cabang Sukoharjo dan Pembina IPSI Sukoharjo KRT Djuyamto Hadisasmito saat memberikan pengarahan kepada 16 atlit di Padepokan Wono salam Ngabeyan Kartasura.
Mengatakan bahwa sejak awal selalu menekankan bahwa sebuah kompetisi itu sangat penting karena merupakan ajang untuk mencetak atlit yang berprestasi.
Dan saya selaku pembina Perisai diri   selalu mendorong supaya Perisai diri cabang Sukoharjo bisa mengikikuti kompetisi di Banten.dengan memberikan akses dan fasilitas.
Dan sebagai penyemangat para atlit Perisai diri cabang Sukoharjo yang mendapatkan Juara dan berprestasi akan kita berikan bonus. (Keke)

Tidak ada komentar

Posting Komentar