Prajurit Yonarmed 12 Angicipi Yudha Tanam Ribuan Bibit Pohon di Ketinggian 1850 Mdpl Gunung Lawu.

Tidak ada komentar
Ngawi, Wirawiri Entertainment-
Demi mewujudkan suasana lingkungan gunung Lawu yang lestari pasca kebakaran, Prajurit Yonarmed 12 Angicipi Yudha dipimpin langsung Danmenarmed dengan semangat kembali trabas kawasan puncak Gunung Lawu. Selasa (19/12/2023).


Di hari ke-3 kali ini Prajurit Yonarmed 12 dibawah komando Mayor Arm Tulus Widodo melaksanakan kegiatan Karya Bakti di kawasan puncak gunung Lawu dengan sasaran utama yakni penghijauan dan pembersihan lingkungan kawasan puncak gunung Lawu pasca kebakaran beberapa waktu lalu. 


Jalur pendakian menuju lereng gunung Lawu yang sangat terjal dan berkelok-kelok hanya bisa dilewati dengan menggunakan kendaraan motor Trail/Trabas dan harus dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 1 Jam dengan menggendong ransel yang berisi bibit pohon, Meski terkendala dengan cuaca yang berkabut dan gelap kegiatan tetap dilaksanakan dengan penuh semangat dan antusias.


Danyonarmed 12 Angicipi Yudha Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan Karya bakti pembersihan dan penghijauan Gunung Lawu yang dilakukan, merupakan bentuk kepedulian TNI AD untuk terus menjaga kelestarian alam. Harapannya, kepada seluruh masyarakat agar selalu peduli untuk menjaga kelestarian alam dan kebersihan Gunung Lawu sebagai hutan lindung, tutupnya. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar