SDK Indra Siswa Bondowoso Berbagi Kasih Kepada Sesama

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Natal adalah hari raya umat Nasrani yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. 
Momen Natal menjadi peringatan untuk menebar cinta dan kasih terhadap Tuhan dan sesama manusia di tengah-tengah kehidupan Jumat (15/12/2023).


Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan tahun baru 2023, 
Sekolah Dasar Katolik Indra Siswa , yang berada di jalan Letnan Sudiono 33 Bondowoso,
memberikan Tanda Kasih Natal secara langsung kepada para pengantar dan pejemput siswa SDK Indra Siswa, abang becak, Asisten Rumah Tangga (ART), kaum dhuafa dan masyarakat sekitar sekolah.


Penyerahan bingkisan Natal berupa puluhan sembako berupa Minyak goreng,Beras, Gula, Mie Istant dengan mengusung tema "Berbagi Kasih" dilaksanakan di sekolah dan diluar sekolah.


Bahkan para pelajar SDK Indra Siswa Bondowoso ini berbagi kasih berupa Nasi Padang kepada Abang-abang Becak yang melintasi sekolah mereka, didampingi Kepala Sekolah, guru dan ketua Komite sekolah.


Dengan adanya pemberian tanda kasih ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan sebagai pengingat untuk peduli kepada sesama sehingga dapat lebih memaknai perayaan Natal dengan Kasih Damai dan Sukacita.



Kepala sekolah SDK Indra Siswa Bondowoso Sr.M.Isidorin Heti SPM, S.Pd mengatakan, "Kami dari SDK berbagi kasih Natal kepada anak-anak, kepada warga sekitar, para pengantar sekolah, dan asisten rumah tangga. Kegiatan ini bekerja sama dengan  para wali murid dan mengajarkan kepada anak-anak supaya anak- anak hidupnya tertata untuk bisa membagikan kasihnya kepada orang-orang disekitar. Juga kami membagikan nasi Padang kepada Abang-abang Becak pada hari Jumat ini", ujar Suster asal Lampung ini.


Sementara itu Primus Segu selaku koordinator kegiatan ini menambahkan, "kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada wali murid dan donatur, aksi ini kedepannya berlanjut pada kegiatan Natal Bersama yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Januari 2024", tutupnya. 

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar