Natal Bersama Ratusan Pelajar TKK dan SDK di Bondowoso

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Perayaan Natal bersama dan Tahun Baru 2024 digelar dengan sangat meriah
di Ruang Aula Auditorium 
SDK Indra Siswa beralamatkan di Jl.Letnan Sudiono 33 Bondowoso.


Ratusan murid dari TKK Indra Rini dan SDK Indra Siswa tumpah ruah di acara ini. Pada hari yang sangat berbahagia ini menggelar acara kegiatan pentas seni dan atraksi untuk menyemarakkan peringatan Natal bersama dan Tahun Baru 2023 , yang salah satunya adalah penampilan kreatifitas para pelajar dari TKK Indra Rini dan SDK Indra Siswa. Jumat (05/01/2024).


Kegiatan peringatan Natal bersama dan Tahun Baru 2024 ini diawali dengan Misa bersama.
Misa dipimpin oleh Romo Rekanan Paroki Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil Bondowoso, Romo Agustinus Devit Setiawan.Pr. kegiatan ini mengusung tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi"


Hari ini kita mengadakan Perayaan Natal bersama dan Tahun Baru bersama keluarga besar TKK Indra Rini dan SDK Indra Siswa Bondowoso, anak anak cukup semangat,acaranya sangat semarak” ujarnya.


“Saya senang berada disini karena antara keluarga besar TKK Indra Rini dan SDK Indra Siwa, maupun paguyuban dari wali murid cukup solid, sehingga di acara ini banyak yang berperan. Inilah pentingnya merayakan Natal bersama, yang artinya Natal membawa kedamaian dan suka cita bagi kita semua. Dan kami mengajak untuk para orang tua agar menyekolahkan putra dan putrinya dari tingkat TK dan Sekolah Dasar kesekolah ini yang telah mencetak banyak pelajar yang sukses", tambahnya.


Kepala sekolah SDK Indra Siswa Bondowoso Sr.M.Isidorin Heti SPM, S.Pd menambahkan bahwa perayaan Natal bersama dan Tahun Baru 2024 ini dengan menggelar pentas seni yang bertujuan untuk menyalurkan bakat siswa siswi yang terpendam.


Harapan kami semoga anak-anak rajin belajar,dan kepada orang tua  yang lain bisa menyekolahkan putra-putrinya kepada sekolah Taman Kanak- Kanak Indra Rini dan SDK Indr Siswa Bondowoso. 

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar