Peduli Kesehatan Lingkungan Kodim 1808 Manokwari Selatan Gelar Karya Bakti

Tidak ada komentar

Manokwari Selatan, Wirawiri Entertainment-
Kegiatan  karya bakti gabungan TNI/Polri di kabupaten Manokwari Selatan yang dipimpin oleh Letkol Arm Adin Suroyo S. Sos ( Dandim 1808 Manokwari Selatan) dan di ikuti sekitar 80 orang  personel dan Masyarakat.
Penyampaian Letkol Arm Adin Suroyo S.Sos ( Dandim 1808 Manokwari Selatan ) yang intinya Kegiatan ini merupakan suatu program dan menunjukan sinegiritas TNI/polri tetap terjaga di kabupaten Manokwari Selatan  dalam bentuk karya bakti,Jumat (12/01/2024)


Kegiatan ini merupakan suatu program dan menunjukan sinegiritas TNI/polri tetap terjaga di kabupaten Manokwari Selatan  dalam bentuk karya bakti. Selanjutnya Karya bakti ini juga dapat memberikan contoh terhadap masyarakat kabupaten Manokwari Selatan agar selalu menjaga kebersihan pasar kenangan Ransiki dan sekitarnya. Di samping itu kegiatan ini sebagai situmulen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan, Dan di samping itu bulan ini masuk musim penghujan sehingga kita semua berperan disini untuk menjaga parit parit sehingga tidak terjadi penyumbatan saluran air , karena apabila terjadi genangan air akan menimbulkan dampak penyakit dan terjadi banjir di sekitar pasar kenangan Ransiki,Ungkap Dandim 1808 / Mansel

 “Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan ikhlas agar tidak ada kendala dan di beri kelancaran selalu. Dan di samping kita kerja bakti ini saya harapkan semua personil maupun rekan rekan yang lain harus mengutamakan faktor keamanan saat melaksanakan kegiatan”. Pungkas Dandim 1808/Mansel.


Karya Bakti ini merupakan  wujud kebersamaan TNI dan Polri untuk mengabdi , melayani masyarakat serta sebagai contoh kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan di kabupaten Manokwari Selatan. Karya bakti tersebut diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Manokwari Selatan  serta kabupaten Manokwari Selatan  selalu dalam keadaan bersih dan nyaman.
(Deny)

Tidak ada komentar

Posting Komentar