Pemdes Koncer Kidul Serta PKM Tenggarang Cegah Bahaya Virus Polio

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Pemerintah Desa Koncer Kidul Puskesmas Tenggarang Bondowoso telah memberikan rekomendasi untuk segera merespons KLB (Kejadian Luar Biasa) dengan memberikan imunisasi tambahan atau yang dikenal dengan Sub Pekan Imunisasi Polio (Sub PIN Polio)
Bertempat di Dusun Rowo Desa Koncer Kidul.
Pencegahan dan Pengendalian Penyakit polio, Senin (15/01/2024).


Kepala Desa Koncer Kidul Hendra Widodo yang akrab disapa Klebun Balap ini menjelaskan, "Pemberian Sub PIN Polio akan dilaksanakan dalam 2 putaran. Putaran pertama dimulai pada 15 Januari 2024, sedangkan putaran kedua akan berlangsung mulai 19 Februari 2024. Masing-masing putaran dilaksanakan dalam waktu satu minggu dengan jarak antar putaran minimal satu bulan.


Wilayah pemberian imunisasi tambahan adalah perdusun  Pemberian imunisasi tambahan demi mengantisipasi agar anak-anak di Desa kami terhindar dari bahaya penyakit lumpuh ini.

Sekalipun di Desa kami Koncer Kidul tidak ada kasus, tapi yang kita takuti itu, sirkulasi virusnya yang kita cegah",kami juga berterima kasih kepada tim medis dari Puskesmas Tenggarang",tutup pria penghobby motor balap in.(Bagus).

Tidak ada komentar

Posting Komentar