Relawan Prabowo Gibran, Warnai Semangat Konsolidasi Relawan Pilar 08 di Bondowoso

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Kontestasi politik khususnya Pemilihan Presiden 2024 yang saat ini sudah dalam hitungan hari, menjadikan agenda khusus dari para Relawan Prabowo Gibran untuk bisa mendulang suara di Jawa Timur khususnya daerah Tapal kuda.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pilar 08 Bondowoso yang kembali mengadakan konsolidasi dengan acara Silaturahmi Relawan Prabowo Gibran dalam menyambut malam Tahun Baru 2023/2024 di cafe Ki Brodjo di seputaran Pancoran Kota Bondowoso.


Dalam acara yang dihadiri ratusan relawan Pilar 08 Bondowoso tersebut juga dihadiri oleh jajaran teras Pilar 08 antara lain Ketua Umum Kanisius Karyadi, Bendahara Umum Afan Anugroho yang juga didampingi oleh jajaran pengurus pusat lainnya serta KH Hasyim Hosnan, S,Ag. selaku Dewan Penasehat Pilar 08 wilayah Bondowoso.

Benediktus Distivianto Yoci,SE atau yang akrab disapa Om Beny selaku Ketua PILAR 08 Bondowoso menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini juga untuk memperkuat hubungan antar relawan dan menjadi bekal untuk membawa pesan program Prabowo Gibran di masyarakat.


Senada disampaikan oleh KH. Hasyim Hosnan, S.Ag selaku Dewan Penasehat Pilar 08 wilayah Bondowoso bahwa sudah saatnya yang muda berani mengambil peran dalam membangun bangsa seperti yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming sebagai Paslon Wapres dari Paslon Presiden Prabowo dengan nomor urut 2 sehingga yang muda sudah saatnya juga bukan lagi sebagai penunjang akan tetapi menjadi pemimpin pemimpin baru bangsa dalam membawa impian bangsa Indonesia menjadi adil dan makmur.

Sementara Kanisius Karyadi selaku Ketua Umum Pilar 08 dalam sambutannya yang bernuasa Orasi menambah semaraknya dan semangat dalam acara konsolidasi tersebut.


Dengan yel yel "PRABOWO GIBRAN" dijawab serentak oleh semua relawan "WES WAYAHE" sukses sebagai penyuntik imun kepada relawan khususnya Relawan Pilar 08 untuk bisa menghantarkan Prabowo Gibran menang satu putaran.

Tepat pada pukul 24.00 WIB dilakukan pelepasan kembang api sebagai penutup kegiatan Silaturahmi Relawan Prabowo Gibran Pilar 08 dan sebagai pertanda HAPPY NEW YEAR 2024.

(Eddy)

Tidak ada komentar

Posting Komentar