Satlantas Polres Bondowoso Kolaborasi Dengan Komunitas STMJ (Seduluran Tanpa Memandang Jabatan) Bantu Korban Angin Puting Beliung

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami musibah bencana angin puting beliung di dua Desa Walidono dan Cangkring Kecamatan Prajekan Bondowoso.


Satlantas Polres Bondowoso berkolaborasi dengan Komunitas Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ)
membagikan bantuan sosial (bansos) ratusan sembako.
Langsung dikomandoi langsung Oleh AKP Zainul Imam Syafi'i SH.MH selaku Kasatlantas, juga dampingi KRI Ipda Adi Fahamsyah,SH beserta jajaran Satlantas. Membagikan langsung kepada korban yang terdampak bencana, walau dalam guyuran hujan. Selasa(23/01/2024).


Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Zainul Imam Syafi'i SH.MH mengatakan, "Hari ini kami dari Satlantas Polres Bondowoso berkolaborasi dengan STMJ hadir kembali dengan membawa 130 sembako.semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat dua Desa di kecamatan Prajekan Bondowoso ini".


"Kami sebagai petugas dari kepolisian merasa prihatin dan iba melihat,korban bencana ini", ujarnya.


Sementara menurut Poniman, salah satu warga yang mengalami musibah angin puting beliung mengungkapkan bersyukur atas kedatangan dari pihak kepolisian lalu lintas yang memberikan bantuan sembako semoga kebaikan dari Kasatlantas beserta jajarannya diganti oleh Allah SWT",tutupnya.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar