STMJ Berikan Bantuan Pada Korban Bencana Puting Beliung Bondowoso

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment- Angin puting beliung menerjang dua Desa yakni Walidono dan Cangkring Kecamatan Prajekan di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Sebanyak 191 rumah dilaporkan rusak, sejumlah warga juga disebutkan mengalami luka-luka.



Dengan adanya kejadian ini, Abah Imam Al Faatih langsung menerjunkan tim  kemanusiaan Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ) untuk sekedar memberikan bantuan berupa ratusan makanan siap saji dan ratusan air mineral untuk  korban terdampak bencana puting beliung di dua Desa tersebut.Jumat (19/01/2024)



 
Tim STMJ pun berkolaborasi dengan relawan Makelar Akhirat besutan dr.Yusdeni Lana Sakti yang membangun dapur umum disekitar tempat kejadian.



Hamidin selaku relawan mengatakan, "Kami berterima kasih atas bantuan dari STMJ, dan kami siap menyalurkan kepada mereka yang membutuhkannya",ujarnya.

Yulianto Menambahkan, "Kami dari Komunitas langsung bergerak dengan mendirikan tenda dapur umum untuk membantu masyarakat sekitar yang terdampak bencana ini", tutupnya. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar