Caleg DPR RI Partai PAN, Muhammad Gelar Pertemuan Bagikan 1000 Sembako

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Putra daerah asli Bondowoso, bernama Muhammad siap berjuang untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat terutama masyarakat kota kelahirannya.



Mantap maju sebagai Caleg DPR RI Partai PAN daerah pemilihan (Dapil) 3  yang meliputi Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi dengan nomor urut enam.



Komitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat  Bondowoso dan di daerah pemilihannya, diungkapkan Muhammad saat menggelar pertemuan  dan sosialisasi bersama kadernya demi pemantapan pemilihan pada tanggal 14 Februari nanti. Bertempat di Jl.Imam Bonjol Bondowoso.Selasa (03/02/2024).



"Sebagai putra asli Bondowoso  saya siap membawa aspirasi para masyarakat ,Bagaimana kesejahteraan masyarakat harus diperjuangkan semaksimal mungkin,bukan terus begitu jadi lupa".



Muhammad mengakui niatnya maju menjadi Caleg ini didasari pada keprihatinannya melihat nasib para masyarakat yang tidak kunjung sejahtera. Berbagai kebijakan pemerintah sejauh ini belum berpihak pada masyarakat dan harus diubah.

Pada kesempatan malam ini Muhammad memberikan bantuan sembako untuk para undangan yang hadir disediakan 1000 paket sembako, doorpize dan Alat Peraga Kampanye (APK). (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar