Kedatangan Kawan Dari Norwegia Jadi Bisa Bernostalgia

Tidak ada komentar



"Tidak semua orang memiliki masa sekolah yang menyenangkan. Namun setiap orang akan menemukan kenangan yang berharga."


Surabaya, Wirawiri Entertainment-
Pertemuan dapat menjadi salah satu kegiatan membahagiakan. Bertemu biasanya diselenggarakan bersama teman-teman semasa sekolah di masa lalu atau juga anggota keluarga yang telah lama berpisah.

Pertemuan  biasanya selalu ada cerita nostalgia yang membuat tertawa. Sebab, banyak kenangan dan kejadian di masa lampau yang tentu tak dapat dilupakan begitu saja.




Seperti kepulangan  ke Indonesia seorang sahabat bernama Petsy beserta suami Svein asal Norwegia ini.
Mengajak sahabat sewaktu sekolah di SDK Indra Siswa dan SMPK Indra Prastha berkumpul serta menjalin kembali ikatan persaudaraan dengan beberapa teman semasa sekolah.




Bertempat di Rumah Makan Indragiri Seafood
Jl. Indragiri No.10, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya.
Hadir kawan-kawan Petsy diantaranya, Budi Widjaya, Heri Santoso, Hartono Tek, Fifi Sumantri, Elfira, Fifi Simpang, Sandra Yustanti, Yulie Berlian dan Vincentius. Senin(05/02/2024).



Suasana makan malampun terasa hangat penuh dengan rasa persaudaraan, hingga membuahkan kata mufakat untuk mengadakan reuni "We Are One" kembali yang telah lama ditunggu karena adanya kejadian  Covid kala itu. 



Vincent mengatakan, "Kami merasa senang dengan acara malam ini, kedatangan sahabat dari Norwegia Petsy beserta keluarga membuat kami bisa berkumpul kembali dengan sahabat-sahabat kami yang semuanya serba sibuk dengan aktivitas dan rutinitas kerja, tapi untuk sahabat kita luangkan waktu untuk bersama. Selamat datang Petsy ke Indonesia", ujar owner Bus Kalisari ini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar