Luar Biasa Para Pensiunan Polri Ini Hobby Naik Motor Dalam Wadah GTP

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Masa pensiun atau purna tugas bukanlah masa masa istirahat untuk kalangan pecinta motor yang satu ini, tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa dan pada saatnya harus kembali pada masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru.


Ramai-ramai menaiki motor dari arah Surabaya menuju kota Tape Bondowoso mengunjungi saudara sesama anggota Kepolisian yang sudah purna tugas,dan bermalam di kediaman  Erik Susanto, S.Sos adik dari Edy Sugiarto beralamatkan di Kecamatan Tamanan Bondowoso yang terkenal dengan makanan Tahu. Jumat (23/02/2024).


Inilah bagian dari kegiatan yang dilakukan Grup Touring Purna (GTP), komunitas motor  yang beranggotakan  para pensiunan dari Kepolisian dan beberapa dari  TNI. Komunitas GTP berdiri sudah berdiri sejak  tahun 2019 dan berpusat di Surabaya.


Maksum selaku ketua Umum Grup Touring Purna mengatakan," 
Kegiatan touring hari ini ada  teman kita mempunyai hajat di Desa Sugerlor Maesan Bondowoso, setelah purna kami memiliki komunitas touring untuk mengisi kesibukan setelah selesai tugas demi menjalin tali silaturahmi dengan kawan-kawan sejawat selama bertugas di Surabaya dan sekitarnya.


Yuli Santoso menerangkan, "GTP berdiri sejak 2019 diawali dengan delapan orang sekarang sekarang menembus dengan 86 orang meliputi Pacitan, Malang, Mojokerto, Jombang, Sidoarjo, Lumajang, Lamongan, Gresik dan Madura. Anggota kami meliputi TNI dan Polri. Harapannya kami dari GTP untuk anggota tetap santun dijalan, dan tetap mengedepankan keselamatan berlalulintas.


Sementara Haji Supriyadi yang menyampaikan terima kasih telah dikunjungi oleh rekan-rekan GTP, setelah pensiun lama rasa rindu ingin bertemu tersampaikan pada hari ini. Mereka luar biasa jauh lho Surabaya Bondowoso mereka tempuh apalagi dengan kendaraan roda dua", tutupnya dengan mata berkaca-kaca.(Bagus)


Tidak ada komentar

Posting Komentar