Ny.Nia Lintar Berkunjung KePolsek Jajaran Polres Bondowoso

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Iring-iringan mobil menuju arah ujung selatan berbatasan dengan kota Jember,tepatnya diwilayah Polsek Maesan Bondowoso.


Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bondowoso Ny. Nia lintar beserta pengurus Bhayangkari Polres Bondowoso berkunjung ke Mapolsek Maesan demi jalin silaturahmi dengan ibu-ibu Ranting Bhayangkari. Rabu (28/02/2024)


Ketua Bhayangkari Ny.Nia Lintar wanita ramah dan murah senyum ini, melihat langsung tanaman buah dan tanaman sayur mayur yang tumbuh subur di Pekarangan Pangan Lestari (P2L) di Polsek Maesan Bondowoso.

Acara dilanjutkan dengan rapat tertutup untuk ibu - ibu Bhayangkari.


Ny. Nia Lintar menjelaskan, Kegiatan ini dalam rangka menjalin tapi silaturahmi dengan ranting Bhayangkari, kedepannya kita agendakan kepolsek lainnya, P2L di Polsek Maesan ini sangat luar biasa termasuk UMKM dari ibu-ibu Ranting Bhayangkari Polsek Maesan,salut dan bangga saya atas capaian dari ibu-ibu ,ujar wanita asal Bojonegoro ini.



Ny.Indah Willian selaku ketua Ranting Bhayangkari Polsek Maesan menambahkan, " kami sangat terkesan terima kasih kunjungan Ibu ketua Cabang Bhayangkari Bondowoso, Mohon maaf bila ada penyambutan kami bila ada yang kurang berkenan, dan ibu ketua sangat bangga dengan UMKM dan P2L kami, terima kasih ibu",tutup ibu Kapolsek Maesan ini.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar