STMJ Kembali Bagikan Ratusan Beras dan Sembako Untuk Warga Bondowoso

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Perbanyaklah bersedekah sebagai amalan hari Jumat. Karena keajaiban sedekah di hari Jum'at adalah Allah akan melipat gandakan pahala sedekah. 


Pagi yang cerah di kota Bondowoso,tim Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ)  dengan mobil merah penuh brandingan ini, membawa ratusan sak beras dan sembako, berkeliling menyusuri sudut dan pinggiran kota Bondowoso. Jumat (02/02/2024)


Komunitas STMJ (Seduluran Tanpa Memandang Jabatan) merupakan binaan Abah Imam Alfaatih 79, sosok mantan penjual asongan di terminal kota Tuban Jawa Timur.


Tim STMJ Surabaya Arif Setiawan bersama STMJ Bondowoso Achmad Luthfii, Membagikan ke para lansia, kaum dhuafa dan abang-abang pengayuh becak di Bondowoso.


Para Abang becak sudah hafal betul dengan mobil kemanusiaan STMJ dan tidak mengira mobil partai politik lagi.
Banyak Abang becak terbantukan dengan hadirnya STMJ di Bondowoso, disaat penumpang mulai sulit dan biaya hidup semakin tinggi.


Arif Setiawan selaku korlap STMJ Surabaya mengatakan , "Kami akan hadir setiap saat untuk menyapa saudara-saudara kita para dhuafa dan abang-abang becak di Bondowoso, dan selama masih ada kemiskinan kami akan  siap sedikit mengurangi beban hidup mereka", tutupnya. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar