Nobar Di Mapolsek Curahdami Bondowoso Kental Dengan Suasana Kekeluargaannya

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment- 
Nonton bareng pertandingan bola semi final Piala Asia U-23 2024 antara Indonesia U-23 dan Uzbekistan U-23 berlangsung sengit di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Senin (29/4/2024).


Masyarakat dan anggota Personel Polsek Curahdami Bondowoso yang semula bersemangat mendukung Timnas Indonesia U-23 akhirnya harus menerima kenyataan pahit setelah tim kebanggaan mereka kalah dengan skor 0-2.


Pada babak pertama, pertandingan berlangsung ketat dengan kedua tim saling bertahan dan menyerang.

Nobar di Mapolsek Curahdami Bondowoso dengan suguhan kopi, dan berbagai cemilanpun disediakan, bahkan pulangnya akan mendapatkan door prize.
Tempat paling asyik untuk menyaksikan pertandingan merasakan semangat dan harapan besar untuk kemenangan Indonesia.


Namun, di babak kedua, ketika Muhammad Ferarri berhasil mencetak gol pada menit ke-63, gol tersebut dianulir setelah wasit melakukan pengecekan VAR, sehingga kegembiraan pendukung Timnas Indonesia U-23 di Mapolsek Curahdami Bondowoso sirna seketika.


Uzbekistan kemudian mengambil alih kendali pertandingan dengan mencetak gol pada menit ke-68.
Setelah Khusayin Norchaev berhasil memanfaatkan umpan dari sisi kanan dan mencetak gol yang membuat pertahanan Indonesia tak berkutik.

Gol yang dicetak Khusayin Norchaevm membawa keunggulan bagi Uzbekistan U-23 dan keunggulan tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.


Kekalahan ini mengecewakan pendukung Timnas Indonesia di Curahdami Bondowoso yang berharap pada prestasi anak didik pelatih Shin Tae-yong asal Korea Selatan ini.

Kekalahan ini juga menjadi pukulan bagi Timnas Indonesia U-23 yang harus mengubur harapan mereka untuk melaju ke final piala Asia U-23 2024.

Dengan hasil ini, Uzbekistan U-23 melaju ke final, sementara Indonesia U-23 harus puas dengan kekalahan di semifinal. Dan menunggu hasil akhir pertandingan antara Timnas Jepang vs Irak. 


Kapolsek Curahdami Bondowoso AKP Didik Waluyo SH mengatakan, "Pertandingan malam ini harus kita maklumi bagaimanapun Indonesia sudah berjuang keras untuk masuk ke babak semi final ini hal yang sangat luar biasa, kami bangga akan anak - anak muda Indonesia yang sudah melangkah hingga babak semi final",tutup pria asal Blora ini.
(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar