Pangkoops Habema Adakan Acara Buma Puasa Bersama Pererat Silaturahmi dan Siliditas Sesama Prajurit

Tidak ada komentar

Mimika, Wirawiri Entertainment- 
Pangkoops TNI Habema bersama jajaran adakan acara buka puasa bersama 1445 H/ 2024 M, di Ruang Olah Yudha Mako Koops Habema Kuala Kencana, Mimika, Papua, Sabtu kemarin (06/04/2024).

Acara buka puasa bersama ini diisi dengan doa bersama untuk keselamatan seluruh prajurit Satgas yang bertugas di Papua, pemberian kue kepada prajurit yang berulang tahun yang diserahkan langsung oleh Pangkoops TNI dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.


Dalam sambutannya, Pangkoops TNI menyampaikan kegiatan buka puasa bersama sangatlah positif, karena bisa sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antar sesama dan soliditas prajurit yang bertugas di Papua. “ucap Pangkoops Habema

"Momen ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga sebagai sarana untuk meningkatkan kesolehan spiritual dan sosial dalam memaknai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," tutup PangkoopsHabema.

Buka puasa bersama turut dihadiri oleh Komandan Sektor Timur, Komandan Sektor Barat, para Komandan Satgas, Komandan Yonif 754/ENK serta para anggota Koops Habema.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar