Reuni SMA PGRI 2 Bondowoso Lima Angkatan Berlangsung Meriah Di Hotel Palm

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment- 
Tepat di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,  Seorang pengusaha Meubel dan furniture sukses bernama Habib Hasyim bin Alwi Al Haddar.  Pemilik supermarket di 14 kota Jawa Timur, Jauh- jauh dari Genteng Banyuwangi mengundang para sahabatnya waktu sekolah  SMA dahulu.
Bertempat di Hotel Palm dan Resto, Jalan Ahmad Yani Bondowoso. Rabu (10/04/2024).


Dengan mengadakan acara Halal Bihalal dibalut dengan reuni SMA PGRI 2 Bondowoso Seduluran selawase, turut mengundang semua kawan-kawan Alumni SMA dari angkatan tahun 1991 hingga 1995.
 

Selain momen silaturahmi saling memaafkan, acara reuni dan halal bihalal alumni SMA PGRI 2 Bondowoso yang digelar dengan suasana gembira penuh keakraban.



Habib Hasyim bin Alwi Al Haddar mengatakan, "Kita harus banyak bersyukur, kita diberi kesehatan hampir 32 tahun kita tidak bertemu, masa-masa sekolah banyak kenangan yang tidak terlupakan, semoga tiap tahun atau tiga tahun sekali kita ada acara seperti ini. Agar tali silaturahmi kita tetap terjalin."ujarnya.


Imam selaku panitia menambahkan, "Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah mendukung acara ini hingga terlaksana,juga untuk Bang Hasyim yang sangat luar biasa bisa menyatukan kami. Dari alumni angkatan 1991 hingga 1995",tambahnya.


"Alhamdulillah kami bisa hadir disini dengan adanya acara Halal bihalal dan reuni ini kami bisa bertemu dengan kawan leting, kakak kelas dan adik kelas.
Yang sudah sekian puluh tahun tidak pernah jumpa terima kasih Bang Hasyim semoga kebaikannya dibalas oleh Allah.SWT",tutup Ratna dan Wulan. 
(Bagus)



Tidak ada komentar

Posting Komentar