Upacara Penyerahan Jabatan Komandan Sektor Barat Koops Habema

Tidak ada komentar

Mimika, Wirawiri Entertainment- 
Satgas Media Habema (Mimika), Upacara Penyerahan Komandan Sektor Barat Koops Habema di Lapangan Apel Mako Koops Habema Kuala Kencana, Mimika, Papua, Sabtu (06/04/2024).
Jabatan Satgas Komandan Sektor Barat Koops Habema, di serah terimakan dari Pangkoops Habema kepada Kolonel Inf Mario Cristian Noya yang saat ini beliaunya juga menjabat sebagai Danbrigif Mekanis 14/ Mandala Yudha Kostrad.


Dalam amanatnya Pangkoops Habema menyampaikan “bahwa rotasi jabatan dalam organisasi militer adalah hal yang wajar, ini merupakan bagian dari pembinaan personal secara berkisanambungan dengan harapan agar organisasi tersebut dapat berjalan secara
Disampaikan juga bahwa, Kosektor Barat merupakan Komando pelaksana dari Koops Habema yang memiliki wilayah Sektor bagian Barat dari gelar Operasi Satgas yang dilaksanakan Koops Habema dengan membawahi 2 Batalyon Satgas Pamtas Mobile, yaitu Yonif 432 Kostrad dan Yonif 503 Kostrad.


Pangkoops Habema mengucapkan selamat atas jabatan yang sudah di emban, semoga Komandan Sektor Barat yang baru Kolonel Inf Mario Cristian Noya dapat memimpin Kosektor dengan lebih baik dan selalu dapat memberikan terobosan yang bagus demi keberhasilan Satgas Koops Habema.
(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar