Mama Papua Bahagia Dengan Adanya ROSITA Dari Ksatria Condromowo

Tidak ada komentar
 

Intan Jaya, Wirawiri Entertainment- 
Tidak heran lagi Ksatria Satgas Yonif 509 Kostrad terus melakukan ROSITA (Memborong Hasil Tani) dari mama Papua tepatnya di TK J2. Kamis (16/05/2024).

Danpos J2 Satgas Yonif 509 Kostrad Lettu Inf Fardhana mengatakan kegiatan berjualan ini, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh masayarakat Intan Jaya dan anggota TNI turut membantu dengan membeli semua hasil tani masyarakat Papua.


Dimana, masyarakat di wilayah Intan Jaya, yang kampungnya jauh dari perkotaan untuk membantu roda perekonomian setempat dan mendorong para pemuda untuk mau bekerja guna menjadi masyarakat yang mandiri.

Kehadiran TK (Titik Kuat) yang berada di Intan Jaya dirasakan sangat baik dan bermanfaat oleh masyarakat, serta tokoh masyarakat yang berada di seputaran Distrik Sugapa. 


Selaras dengan perintah Dansatgas Yonif 509 Kostrad Letkol Inf Dian D.Setyadi kepada para seluruh jajaran TK yang berada di Intan Jaya bahwa kehadiran prajurit Satgas Yonif 509 Kostrad harus mampu membawa kebahagiaan bagi masyarakat dan membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat di sekitar sehingga menjadikan Prajurit TNI AD tetap di hati rakyat.


Dalam kegiatan ini semoga dengan segala upaya satgas Yonif 509 Kostrad dengan memborong semua hasil tani masyarakat dapat membantu kesulitan masyarakat di Intan jaya,tutupnya. Bismillah, Condromowo Berhasil.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar