Tim Hadrah Satjar Brigif 9/DY/2 Kostrad Torehkan Prestasi pada Festival ke-VI Sholawat TNI-POLRI se-Wilayah Jawa Timur

Tidak ada komentar

Malang, Wirawiri Entertainment- 
Tim Hadrah Satjar Brigif 9/DY/2 Kostrad kembali menorehkan Prestasi membanggakan melalui Tim Hadrah Denma Brigif 9/DY/2 Kostrad dan Tim Hadrah Yonif 514/SY/9/2 Kostrad Menyabet Gelar Juara 1 Kategori Banjari Campuran, Juara 3 Kategori Banjari, Juara Harapan 3 MTQ, Juara Harapan 2 Pidato dan Juara Harapan 4 Pidato pada Festival ke-VI Sholawat Khusus TNI-POLRI se-Wilayah Jawa Timur bertempat di Yayasan Darul Hikmah An-Nawiyah, Kec. Sukun, Kota Malang, Jumat (03/04/2024).


Kegiatan Lomba ini diikuti oleh 35 Tim dari berbagai Instansi baik TNI AD, AL, AU dan Polri se-Jawa Timur, Kegiatan Seni Hadrah ini merupakan sebuah Wadah Seni untuk menampilkan Kreativitas dari berbagai Instansi.

Danbrigif 9/DY/2 Kostrad, Letkol Inf Dr. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol menuturkan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk Merawat Kesenian yang telah diwariskan oleh para pendahulu, sehingga patut mendapat Apresiasi serta dukungan karena sudah melestarikannya agar tidak termakan oleh Zaman Globalisasi yang Serba Modern.


"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah menyelenggarakan Festival Hadroh Tingkat Jawa Timur ini yang merupakan bagian dari merawat apa yang sudah menjadi peninggalan para pendahulu kita dan juga bertujuan untuk menjaga Silaturahmi, menambah serta menyebarkan butir- butir Kebaikan Sholawat di tengah masyarakat”,  tutup Danbrigif 9/DY/2 Kostrad.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar