TMMD Kodim 0422/LB Tinjau Titik Nol Sumber Air Untuk Masyarakat

Tidak ada komentar

LAMBAR, Wirawiri Entertainment- 
Air merupakan salah satu kebutuhan dasar bagi setiap makhluk hidup, tidak terkecuali manusia. Dapat dipastikan manusia tidak akan mampu bertahan hidup tanpa air, karena air merupakan salah satu elemen dasar yang menunjang proses metabolisme tubuh manusia.


Menyikapi hal tersebut, sebagai salah satu wujud kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0422/Lampung Barat Meninjau Titik Nol Air Bersih yang berada Di  pekon Srimenanti Kec. Air Hitam Kab. Lampung Barat. (12/05/2024).


Melalui peninjauan ini, didapat bahwa Pekon Srimenanti Sedikit Terkendala dalam memperoleh kebutuhan air bersih sehingga sudah menjadi tugas dari satuan kewilayahan dalam hal ini Kodim 0422/lampung barat yang sedang Melaksanakan Kegiatan TMMD Ke-120 untuk dapat mengatasi setiap kesulitan yang terjadi di Pekon Srimenanti.



Dalam kesempatan tersebut, Bati Bhakti Kodim 0422/Lampung Barat Serma Wahyu mengatakan "sudah menjadi tanggung jawab Kami Semua selaku Bagian dari Anggota Satgas TMMD KE-120  untuk dapat mengatasi setiap kesulitan warga. 

Lebih lanjut Serma Wahyu Menyampaikan  Peninjauan ini merupakan wujud kepedulian TNI untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan dasar, terutama air bersih. 


“Saya berharap, semoga ke depannya, tidak ada lagi masalah atau kesulitan untuk kebutuhan air bersih bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar