Jelang Ramadhan, Kodim 0617 Majalengka Gelar Bazar Murah

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, beberapa komoditi kebutuhan pokok mulai mengalami kenaikan. 

Tingginya konsumsi masyarakat akan kebutuhan pokok, membuat barang menjadi langka sehingga berimbas terhadap kenaikan harga. 


Kondisi seperti ini membuat Kodim 0617 Majalengka menggelar kegiatan Bazar Murah Koperasi Kodim 0617 Majalengka Peduli Masyarakat di Halaman Makodim 0617 Majalengka Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Kabupaten Majalengka. Selasa (21/03/2023) 

Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Ketua Primkop Kartika Sindangkasih Kodim 0617 Majalengka Kapten Inf Mastam mengatakan kegiatan bazar murah diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. 


"Kebutuhan yang meningkat ditambah harga yang semakin mahal, membuat kondisi masyarakat semakin sulit"

"Adanya bazar murah diharapkan dapat membantu masyarakat karena harga barang yang dijual lebih murah dari harga di pasaran,"

"selain itu dengan kegiatan ini secara tidak langsung telah mendukung program pemerintah menstabilkan harga-harga kebutuhan pokok"


Bazar Murah Koperasi Kodim 0617 Majalengka menyediakan komoditas yang dibutuhkan oleh masyakat dengan harga murah diantaranya beras, minyak goreng, mie instan, telur dan susu. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar