Yuli Anita KDI Jalin Silahturahmi Dikediaman Imaniar Artis Senior

Tidak ada komentar

Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Nama Yuli Anita KDI wanita cantik belia asli Situbondo ini tidak diragukan lagi,dalam rangka mempererat tali silahturahmi Yuli hadir kekediaman artis senior Imaniar yang kabarnya lagi sakit.


Kesan persaudaraanpun tercipta kembali,Imaniar sosok penyanyi senior asal gang Pande Bondowoso,berkaca-kaca ketika Yuli Anita KDI bertandang dikediaman Imaniar dijalan raya Jember desa Sumberpandan Grujugan Bondowoso.


Suasanapun makin akrab mengenang jaman-jaman era Akbar Musik berjaya dijaman itu,Imaniar adalah artis yang pernah tergabung dalam Akbar musik.
Imaniar ini lagu kesukaannya dulu "Pacar Dunia Akherat" ungkap Haji Asis Akbar.


Dalam kesempatan ini Yuli Anita KDI menyampakan pada tanggal 17 April 2019 jangan lupa coblos nomer 7 nama Yuli Anita dari Partai Nasdem.
Sosok Yuli Anita yang ramah santun kepada semua orang ini terlepas bakal menjadi calon legislatif DPR RI dapil 3 Banyuwangi,Bondowoso dan Situbondo.


"Mohon doa dan dukungan terhadap masyarakat Bondowoso,Situbondo dan Banyuwangi. Saya akan melangkah ke Senayan Jakarta,dan nanti akan saya buktikan kelak saya terpilih dan tidak bakalan lupa akan pendukung dan pemilih saya Ujar Yuli Anita KDI.

Silahturahmi semakin hangat walaupun diluar rintik-rintik hujan,Imaniar dan keluarga Sumarsono, juga Sulis Sumiati Kades wanita Sumberpandan Grujugan Bondowoso hanyut dalam cerita kenangan kerinduan persaudaraan yang lama kini terjalin kembali. (Guz/Zul)

Tidak ada komentar

Posting Komentar