PESAN DAN ARAHAN BABINSA SERDA SAIFUL AKBAR KEPADA MAHASISWA KKN

Tidak ada komentar
BONDOWOSO,Wirawiri Entertainment-
Babinsa Sumber Salak Serda Saiful Akbar anggota Koramil 0822/02 Curahdami memberikan pesan & arahan kepada Mahasiswa Unej yang sedang melaksanakan kegiatan KKN, di Desa Sumber Salak Kecamatan Curahdami pada hari senin 20 Januari 2020 yang bertempat di Balai Desa Sumber Salak.

Serda Saiful Akbar berpesan dan mengingatkan, bahwa mereka adalah generasi penerus yang akan melanjutkan perjuangan dan kepemimpinan bangsa ini, untuk itu diharapkan para mahasiswa KKN ini bisa mengisi dan belajar serta memberikan contoh yang baik kepada warga  dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi kelangsungan hidup masyarakat Desa Sumber Salak.

Serda Saiful Akbar juga menyampaikan arahan tentang Bela Negara , bahwa bela Negara bukan tugas tentara saja tapi kewajiban seluruh rakyat Indonesia termasuk para adik - adik mahasiswa ini. Maka dari itu, Mahasiswa KKN harus bisa menjadi contoh bagi masyarakat tentang bagaimana mencintai tanah air serta jiwa patriotisme yang tinggi.

Saya berharap kepada adik - adik KKN ini, segera menyesuaikan dengan apa yang ada di wilayah Desa Sumber salak ini, kenali dan cari potensi yang bermanfaat yang bisa memajukan dan memberi warna baru untuk kemajuan Desa Sumber salak. 

Pesan terahir, jaga nama baik almamater, jangan sampai adik - adik KKN melakukan hal - hal yang tidak benar, sehingga akan merusak citra dan nama baik kampus kalian.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar