Pandawa Sakti Peduli Dorong Bantuan Kemanusiaan Ke Camp Pengungsi Cianjur

Tidak ada komentar
 


JABAR, Wiirawiri Entertainment-
Paguyuban Pandawa Sakti Abituren Akmil 2002 kembali tergerak mengulurkan bantuan kemanusiaan kepada warga terdampak Korban Bencana Gempa Cianjur. Sabtu 26 November 2022 1 truk penuh bantuan berupa bahan makanan, makanan siap saji dan pakaian diberangkatkan dari Asrama Kopassus, Cijantung. Setelah berjam jam melalui perjalanan yang macet, akhirnya sore sekitar Jam 15.15 WIB bantuan berhasil tiba di Kamp Pengungsi besar di Kp Cijedil, Cugenang Cianjur. Bantuan langsung diserahkan kepada Dansatgassus PBC Kopassus Mayor Inf Reza Syahputra, yang sekaligus langsung dialihtangankan ke warga yang membutuhkan saat itu juga.Sabtu(26/11/2022

Kecepatan distribusi ini menunjukkan betapa dibutuhkannya bahan bahan tersebut bagi korban yang berada di titik terparah di Kp Cijedil.

Perwakilan Paguyuban Pandawa Sakti Budi Rahman berkesempatan langsung menyaksikan kondisi saudara saudara kita di pengungsian. Menempati lahan sebuah resort kosong dikelilingi bangunan bangunan rusak, Tenda tenda hijau dipenuhi pengungsi . Wajah wajah gamang tampak di tenda tenda pengungsian memikirkan nasib mereka kedepan. Saat ini mereka hanya bisa pasrah dan berharap bantuan dari saudara saudara mereka dari luar Cianjur. 


Tidak kurang 1800an pengungsi bertahan dengan kondisi apa adanya di Kamp pengungsian yang didirikan Kopassus sejak hari pertama gempa terjadi. "Semoga sekalipun sedikit, bantuan ini bermanfaat bagi para warga Korban terdampak, dan mendatangkan keberkahan serta kebaikan bagi keluarga besar Paguyuban Pandawa Sakti Akmil 2002" ujar Budi Rahman, menutup rekaman video yang dikirimnya. Salam Pandawa Sakti. (Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar