Akses Jalan Tertutup Longsor Babinsa Bahu Membahu Bersama Warga

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Koptu Sigit Rianto Babinsa Koramil 1709/Rajagaluh Kodim 0617/Majalengka bersama warga masyarakat bahu membahu bergotong royong membuka akses jalan yang tertutup material longsor. 

Material yang menutupi jalan penghubung antara Desa Teja dan Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Majalengka dibersihkan dengan menggunakan peralatan yang ada. Kamis (22/12/2022) 


Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Danramil 1709/Rajagaluh Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar menyampaikan bahwa akses jalan yang menghubungkan Desa Teja dan Desa Payung tertutup longsor akibat curah hujan yang tinggi. 


"Curah hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi beberapa hari ini, membuat tebing tidak bisa menahan air, sehingga terjadi longsor yang menutupi jalan." katanya. 


"Material longsor mengakibatkan akses jalan Desa Teja menuju Desa Payung tidak bisa dilalui oleh kendaraan."tambahnya

Kapten Inf Iyus lebih lanjut mengatakan berkat kerjasama dan kekompakan yang dilakukan oleh Koptu Sigit bersama Babinkamtibmas, Aparat Desa dan warga setempat material longsor dapat segera dibersihkan. 


"Akses jalan Desa Teja menuju Desa Payung sekarang sudah bisa dilalui oleh kendaraan,  berkat kekompakan semuanya" Katanya.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar