Team Desa Bongas Kulon, Bawa Thropy Danramil 1711/Sumberjaya

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Team Bola Voli Putra Desa Bongas Kulon berhasil membawa Thropy Danramil 1711/Sumberjaya dalam Turnamen Bola Voli Putra Danramil Cup yang diselenggarakan Koramil 1711/Sumberjaya Kodim 0617/Majalengka.

Dalam partai Final  yang diselenggarakan di Lapangan Bola Voli SDN Bongas Kolon 1 Desa Bongas Kulon Kecamatan Sumberjaya Majalengka, Team Desa Bongas Kulon berhasil mengalahkan Team Desa Panjalin Kidul. Minggu (25/12/2022) 


Danramil 1711/Sumberjaya Kapten Caj Murta mengucapkan selamat kepada pemenang dan terima kasih atas partisipasinya. 

"Selamat kepada Team Bola Voli Putra Desa Bongas Kulon yang telah berhasil menjadi pemenang dalam Turnamen Bola Voli Putra Danramil Cup yang diselenggarakan oleh Koramil 1711/Sumberjaya."katanya

"Ucapkan terima kasih kami, kepada Desa yang berada di wilayah Kecamatan Sumberjaya, yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini."tambahnya

Kapten Caj Murta berharap Turnamen Bola Voli Putra Danramil Cup, menjadi agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Koramil 1711/Sumberjaya, guna menghasilkan bibit unggul pemain Bola Voli. 

Hasil Turnamen Bola Voli Putra Danramil Cup dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke 77 tahun 2022, diantaranya :

Juara I diraih Team Bola Voli Desa Bongas Kulon, berhak meraih Piala Bergilir, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2.500.000.

Juara II diraih oleh Team Bola Voli Desa Panjalin Kidul, meraih Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2.000.000.


Juara III diaih oleh Team Bola Voli Desa Sumberjaya, meraih Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.500.000.

Juara IV diraih Team Bola Voli Desa Cidenok, meraih Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 1.000.000. (Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar