Tim Karate Inkai Bondowoso Raih Tiga Medali Demi Kabupaten Bondowoso

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Tim Karate INKAI Bondowoso ikut ambil bagian pada kejuaraan Internasional Karate Open Championship Piala walikota Surabaya di Gelora Bung Tomo Surabaya sejak tgl 15-18 Desember 2022. 

Tim Karate INKAI Bondowoso yang bergabung di IJP ( INKAI Jatim Prestasi) pada event tersebut berhasil membawa pulang 2 Medali Perunggu dan 1 Medali perak.
Medali perunggu diraih pada kelas KATA Beregu pra Pemula putra oleh tim KATA (Putra Arif Ilyasa Kaeyzar Rolandho Irwansyah Adyatma Fausta Putra Sutanto)  dan KATA beregu Pemula Putra oleh tim KATA (Arya Damar Saputra M.Ibrahimmuvic M.Fahri Saiful Islam) untuk Medali perak diraih pada KATA beregu Cadet Putri oleh tim KATA (Agustin Angelina Aisyah Nur Cahya Wasiatul Berlian). 


Juga pada kelas festival berhasil membawa pulang  3 buah trophy JUARA 1 yakni; dikelas KATA Perorangan usia 10 -11 tahun putri oleh karateka Almira Azalia Aflah Sugiono, KATA perorangan usia10-11tahun putra oleh Karateka Arkana Aurelio Putra dan KUMITE perorangan usia 14 -15 tahun putri diraih oleh Karateka Calya Anya Aldrich Sugiono. 


Pelatih sekaligus official tim Bondowoso senpai Antonius Balun (Sp Antony) mengaku pertandingan di Gelora Bung Tomo Surabaya pada event ini mempunyai tantangan tersendiri bagi atlet Bondowoso. Selain persiapan yang relatif singkat,  kondisi cuaca kota Surabaya yang panas juga jumlah peserta yang membludak dari berbagai daerah dari luar propinsi Jawa Timur dan negara tetangga ( Malaysia dan Timor Leste) Peserta festival sejumlah 1.144 / 81 kontingen
Sedangkan untuk peserta umum sejumlah 1.189 / 60 kontingen.

SP Anthony berharap, kesuksesan ini bisa menjadi pemantik agar makin banyak atlet Karate berprestasi di masa yang akan datang muncul dari Kabupaten Bondowoso. (Keke) 


Tidak ada komentar

Posting Komentar