Silahturahmi Dan Tasyakuran 3194 Pertama Ke 29 Serentak Di Tiga Kota

Tidak ada komentar

Jawa Timur, Wirawiri Entertainment-
Kegiatan Silahturahmi 3194/1 merupakan suatu kegiatan rutinitas yang dilaksanakan di setiap masing-masing wilayah Nusantara. 


Pada kegiatan ini untuk wilayah kota Mojokerto,Pasuruan dan Trenggalek dilaksanakan bertempat di kediaman Serma Priyanto Mojokerto dan kegiatan ini terasa sangat bermakna dikarenakan bertepatan dengan 29 tahun masa kedinasan menjadi seorang Prajurit TNI AD. Minggu (22/01/2023).


Sambutan dari  wilayah Pasuruan oleh Serma Kasiadi yang intinya pada hari ini tanggal 22 Januari adalah merupakan hari yang bersejarah, dimana 29 tahun yang lalu kita dilantik menjadi seorang Prajurit TNI AD dan itu wajib kita syukuri. 


Silahturahmi merupakan sarana guna menjalin dan mempererat tali persaudaraan, kebersamaan dan soliditas dikarenakan kegiatan ini merupakan sarana berkomunikasi dengan bertatap muka secara langsung beserta Keluarga Besar Alumni Secata 3194/1.



Adapun sambutan dari wilayah Mojokerto diwakili oleh Letda Inf Sunadi menjelaskan dimana setiap hari kita sibuk dengan kedinasan itu bukanlah merupakan halangan untuk melaksanakan kegiatan silahturahmi, dikarenakan kegiatan ini positif dimana kita dapat mempererat Keluarga Besar serta berkomunikasi guna kemajuan masa depan dari generasi penerus Alumni Secata 94/1", ujarnya. 


Sedangkan di Trenggalek sambutan Ketua Korwil Trenggalek pada intinya,dengan adanya milad 29tahun ini, mengatakan semakin dekat dengan MPP (Masa Persiapan Pensiun) mohon segera mempersiapkan dan tetap jaga kekompakan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, semoga tetap solid korwil Trenggalek, salam Seduluran Selawase",tutupnya.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar