Karya Bakti TNI, Koramil 1705 Cikijing Bantu Pembangunan Pesantren

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Karya Bakti TNI merupakan upaya pelaksanaan kegiatan oleh Satuan jajaran TNI bersama pemerintah Daerah, instansi dan masyarakat dalam rangka membantu kesulitan masyarakat sekitar dan memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat. 

Hal tersebut direalisasikan oleh Koramil 1705 Cikijing Kodim 0617 Majalengka bersama masyarakat sekitar dalam melaksanakan kegiatan pengecoran. 

Pengecoran bangunan pondok pesantren Al Hidayah yang berada di blok sindanghurip Desa Maniis Kecamatan Cingambul Majalengka, Rabu (01/02/2023) 


Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Danramil 1705 Cikijing Kapten Inf Dadang Purnomo mengatakan apa yang dilakukan oleh anggota sebagai salah satu implementasi kegiatan Karya Bakti TNI

"Karya bakti merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia."

Kapten Inf Dadang lebih lanjut menjelaskan, kegiatan gotong royong ini akan menimbulkan rasa kebersamaan dan keakraban diantara anggotanya dengan masyarakat. 

"Dengan terjalin keakraban, masyarakat tidak akan sungkan menceritakan kesulitan yang mereka hadapi selama ini"

"Kesulitan yang dihadapi masyarakat, TNI AD akan selalu siap untuk membantu mencarikan solusinya."

Hal tersebut sesuai dengan perintah harian Kasad dimana TNI AD diharuskan hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi atas kesulitan itu 


Dalam kesempatan tersebut pimpinan pondok pesantren Al Hidayah Ustadz Dede Atang Sutisna, mengucapkan terima kasih atas partisipasi Koramil 1705 Cikijing yang telah membantu pengecoran bangunan pondok pesantren. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar