16 Jamaah Umroh CV Trisno Adi Tiba Dengan Selamat

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Kedatangan Jamaah umroh Keluarga Besar CV Trisno Adi yang baru melaksanakan Ibadah Umroh di Arab Saudi selama hampir kurang lebih 9 hari  ,meninggalkan sanak keluarga, akhirnya kembali berkumpul lagi bersama keluarga setelah menyempurnakan Ibadahnya.


Sanak keluarga  turut menyambut, kedatangan para tamu-tamu Allah tersebut dengan kebahagiaan.
Bertempat dikantor CV. Trisno Adi Jalan raya Tanahwulan Gambangan Maesan Bondowoso. Sekitar 500 orang dan tamu undangan lainnya menyalami satu persatu memberi ucapan selamat kepada 16 orang  jamaah umroh ini.Selasa(21/03/23).


Dalam moment sambutan Haji Singgih Widodo Tantiono menyampaikan ucapan selamat datang kepada jamaah Umroh keluarga besar CV Trisno Adi.


“ Selamat datang para jamaah umroh, semoga ini menjadi pengalaman yang mengesankan dan tingkatkan keimanan.
Karena saya yakin perjalanan yang bapak lakukan  sejak berangkat hingga kembali hari ini, adalah perjalanan yang suci".

"Bapak - bapak semua telah berangkat hingga tiba saat ini,bukan karena saya juga bukan karena CV. Trisno Adi, tapi ini semua dari Allah SWT. Saya hanyalah kacungnya Allah",
tuturnya.


Sementara Kepala Desa Gambangan H.Ali Wafa Menambahkan, "Saya sangat bangga kepada keluarga besar CV Trisno Adi yang telah memberangkatkan 16 Orang untuk menunaikan ibadah Umroh ini,semoga yang belum terpanggil segera bisa berangkat Umroh dilain kesempatan",tutupnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar