Ada Apa Dengan Pimpinan KSP Ini Didatangi Kapolsek Beserta Danramil

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Setiap daerah memiliki budaya masing-masing dalam merayakan suatu hal. Salah satunya, budaya syukuran bagi orang-orang yang baru saja melaksanakan ibadah Unroh. Masyarakat Indonesia, biasanya melakukan syukuran dan dikunjungi oleh kerabatnya.


Seperti kedatangan dari tanah suci Haji Ridwan dan Hajjah Ita di Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, semua sanak kadang dan keluarga pada hadir di kediamannya.


Tampak hadir pula diacara ini Kapolsek Curahdami AKP Didik Waluyo,SH , Danramil 0822/02 Curahdami Bondowoso, Kapten CKU Rudi Rianto, bersama anggota juga keluarga besar  Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Multi Daya Sentosa Jawa Timur.



Suasana keakrapan terjalin kenangan selama ditanah suci menjadi obrolan yang sangat menarik,sambil menikmati jajanan khas negara Saudi Arabia.


AKP Didik Waluyo mengatakan, "selamat datang kepada Bapak Haji Ridwan beserta istri telah menunaikan ibadah umroh, Selamat telah menunaikan ibadah umroh semoga menjadi pengalaman yang penuh berkah dan hidayah",ujar pria bermata sipit asal Blora ini.


Hal senada dikatakan oleh Danramil 0822/02 Curahdami Bondowoso, "Selamat sudah menunaikan ibadah umroh kepada Haji Ridwan. Semoga menjadi berkah untuk kita semua",tutupnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar