Tape Crispy Dikunjungi DPR/ MPR RI Nasim Khan, BSN dan NKI

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Ir.HM. Nasim Khan DPR MPR RI mendukung penuh pelaku UMKM berorientasi ekspor ini menjadi salah satu tulang punggung perekonomian di Indonesia.Sabtu (11/03/23)


Seperti  salah satunya di Rumah Produksi Tape Crispy GHL Food Indonesia di Poncogati Curahdami Bondowoso, Kunjungan Nasim Khan beserta Dirut Badan Standar Nasional  Dr. Wahyu.P.S.Waskito,M.Sc dan Nasim Khan Indonesia.(NKI)


Untuk mendukung UMKM yang berorientasi ekspor, kita bisa melihat bahwa sekarang ini memang pemulihan ekonomi sedang berjalan sehingga ekspor kita pun sangat tergantung pada pemulihan ekonomi global, dan dampaknya sudah terlihat bahwa sudah berjalan dengan baik , ini dapat memperluas hubungan bagi UMKM yang berorientasi ekspor.


Peran BSN dapat membina kemampuan UMKM diwujudkan demi mendapatkan produk-produk yang bernilai jual tinggi dan berorientasi ekspor. Upaya dimaksud pada gilirannya diharapkan dapat mendukung percepatan peningkatan ekspor nasional, membantu peningkatan kemampuan produksi nasional yang berdaya saing tinggi serta memiliki keunggulan untuk ekspor.


Nasim Khan menambahkan, "Kita hari ini mengadakan kunjungan kepada para UMKM yang ada di Kabupaten Situbondo,Bondowoso, dan Banyuwangi.
Salah satunya Tape Crispy GHL Food Indonesia  Bondowoso ini layak kita dukung dan sangat layak untuk nilai jual ekspor dibeberapa negara"tutupnya.(Bagus)



Tidak ada komentar

Posting Komentar